Cerita Gaib - Mendapat Benda Melalui Mimpi

Cerita-Gaib-Mendapat-Benda-Melalui-MimpiCerita Gaib - Banyak cara untuk mendapatkan Pusaka, menarik sendiri dari alam gaib, minta bantuan dari Jin, dan ada yang memperoleh dengan cuma-cuma, lewat mimpi, Ki Dewa memperoleh pusaka berupa Keris ketika tidur di kamarnya.

Ada 15 koleksi pusaka yang dipunyai oleh Ki Dewa kini, ia menyimpannya disebuah tempat khusus dan setiap malam jumat dirawat dengan dimandikannya dan dibersihkan, sama halnya dengan Ki Awan, Ki Dewa yang mempunyai nama lengkap Adewa Asmara Firmansyah berusia 37 tahun berawalnya tidak mendalami ilmu tarik pusaka.

Awalnya Ki Dewa tidak menyadri kalau memiliki kemampuan lebih dibandingkan anak-anak seusianya, menurut cerita orang tuannya, Ki Dewa lahir sesudah 12 bulan di dalam kandungan, semenjak usia SD Ki Dewa sudah bisa melihat makhluk gaib, kemampuannya tersebut terus berkembang seiring berjalanya waktu.

Hingga tiba saat pertama kali berusaha menarik pusaka, masa itu Ki Dewa membantu temennya di wilayah Bogor, toko kelontong temennya jarang didatangi pembeli, pada hal lokasinya dipinggir jalan, rupanya, sesudah diterawang oleh Ki Dewa, ada sebuah benda yang diletakan ditoko tersebut yang membuat pembali melihat toko tersebut selalu tutup.

Cerita-Gaib-Keris-Kober
Dia dibantu oleh kedua temannya berusaha untuk menyisir toko itu, ternyata ada benda berbentuk bambu yang ditanam ditoko temennya Ki Dewa, dia berusaha menggali dengan cangkul, namun justru cangkul tersebut rusak, pada hal kalau dipegang, tanahnya seperti biasa tidak keras, sesudah gagal, beliau akhirnya menggunakan tenaga dalam untuk menarik keluar benda itu dan berhasil.

Keberhasilan itu membuat beliau di dukung oleh temannya untuk terus melakoni tarik benda pusaka sebab dinilai mempunyai kemampuan, tapi, menarik benda pusaka tidak semudah yang dikira beliau sebab ketika itu ilmunya masih belum cukup, (dari 30 kali usahanya hanya beberapa kali yang berhasil ditarik), katanya ketika ditemui ditempat kerjanya di Cibinong, Bogor.

Beliau pun belajar kepada Ki Cempaka, seorang yang hebat di dalam tarik pusaka, tenaga dalam, pengaturan napas dan wiridan dia belajar untuk tarik pusaka, sebab pada umumnya orang yang menarik pusaka menggunakan tenaga dalam meski ada juga yang meminta bantuan Jin.

Sesudah mempelajarin cara tarik pusaka, beliau mengoleksi 15 pusaka berbagai jenis seperti Batu Blue Safir, Keris Kober, mustika kelapa dll, salah satunya pusaka yang diperoleh melalui mimpi seperti Keris kecil.

Cerita-Gaib-Batu-Kelapa
Beliau menceritakan saat itu dia tengah menjalani puasa mutih untuk kesembuhan ibunya yang tengah sakit, ketika beliau tidur, Ki Dewa bermimpi berada disebuah taman dengan ibunya, namun di dalam mimpi tersebut ibunya kelihatan lebih mudah dari pada beliau, kemudian di dalam mimpinya bertemu dengan seorang kakek dan memberikan tongkat, kakek tersebut bilang tongkat itu buat mapah ibunya beliau, dia bingung sebab ibunya lebih muda tidak memerlukan tongkat, tapi sang kakek tersebut menegaskan suatu saat bakal mengetahui maksud dari tongkat itu.

"Saya terbangun jam setengah tiga, pas saya sadar ada Keris ditangan saya," kisah beliau, menurut Ki Dewa, Cara memperoleh pusaka seperti itu berarti "jodoh".

Yang lebih unik lagi, Beliau pernah menarik pusaka seperti Emas, ketika ini Beliau tengah mengantar burung ke pelanggannya, tiba-tiba dalam perjalanan terawangannya melihat kilauan kuning disebuah pohon, beliau berhenti dan menarik benda itu, tidak butuk waktu lama, benda tersebut berhasil Ki Dewa dapatkan, ternyata pusaka tersebut Emas seberat 3 gram.

Beliau berusaha membawa kr toko emas, menurut penjaga toko emas tersebut Batu Royal Blues, dia akhirnya menjualnya yang hasilnya diberikan kepada kaum duafa dan disumbangkan ke masjid, beliau cuma mengambil Rp. 20.000 dari hasil jual pusaka tarikan tersebut.

Cerita-gaib-Batu-Blue-Safir
Pengalaman tersebut sangat cukup menarik buat beliau karena selama ini dia lebih tertarik dengan Pusaka sejenis Keris, dimana pun beliau bakal tarik pusaka tersebut jika Keris, beliau lebih sering menarik pusaka dimakam-makam keramat, pusaka punya beliau tidak dismpan dirumah, ada tempat khusu untuk menyimpan benda-benda pusaka itu, beliau pun telaten merawat benda bertuahnya tersebut dengan dibersihkan menggunakan jeruk nipis, minyak atau dimandikan dengan air kelapa hijau, bahkan Keris dari hasil mimpi tersebut beliau mandikan setiap malam jumat dengan menggunakan air kelapa hijau, pusaka beliau pun "Berpenghuni", tapi mereka tak mengganggu.

Soal penggunaan pusaka, beliau mengatakan, untuk memberikan sugesti, untuk pengobatan serta penyembuhan, saat ada teman atau keluarga mempunyai masalah beliau menggunakan pusaka tersebut sebagai sugestinya, beliau menegaskan, tidak ingin pusaka tersebut menjadi bahan kemusyrikan atau tempat meminta sesuatu, sebab menurutnya, setiap usaha atau pun keinginan, 70 % harus menggunakan logika sementara 30 % itu baru mistik.

"Menguatkan sugesti, saya ambil yang bisa berguna untuk menyadari masyarakat", ceritanya.

Ki Dewa pun memperlihatkan kemampuannya untuk menarik benda pusaka dari pohon yang berada di belakang rumah, beliau menyisir satu pohon yang menurutnya ada benda pusaka, seperti meraba-raba terlihat sebagai menggiring sesuatu, tangannya kosong, beliau kelihatan menarik benda dengan kekuatannya, dirinya terjatuh ketanah mengambil dan menangkap sesuatu, tapi ternyata masih belum berhasil.

Cerita-Gaib-Emas
"Lepas", katanya dengan napas tersengal.

Beliau terus berupaya memperoleh benda itu, beliau menangkap dari tanah, tidak berapa lama dari tanah yang dikepal oleh beliau ada batu kecil abu dan corak hitam, ternyata pusaka tersebut berupa batu, beliau pun kelelahan terkulai lemas, sejenak beliau tak bisa berdiri sendiri lantaran tenaganya terkuras, jarinya terluka, menurutnya, itu digigit oleh penghuni batu tersebut.

"Tadi penghuninya sempat melawan, tangan saya digigit sampai tiga kali", katanya sambil memperlihatkan luka goresan yang mengeluarkan darah dijarinya.

Beliau menjelaskan, tenaga yang terkuaras sehabis menarik pusaka akan normal kembali sesudah istirahat atau makan dan minum, "rasa lemasnya ibarat habis berhubungan suami istri, "akhiri beliau sambil tersenyum.

Demikian artikel dari Cerita Gaib - Mendapat Benda Melalui Mimpi, Saya tutup sampai disini, dan juga silahkan di ikuti pada Cerita Gaib kami yang lainnya dan tentunya tidak kalah menarik untuk di ikuti.

0 Response to "Cerita Gaib - Mendapat Benda Melalui Mimpi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel