Cerita Gaib - Misteri Wanita Diperkosa Makhluk Gaib

Cerita-Gaib-Misteri-Wanita-Diperkosa-Makhluk-GaibCerita Gaib -Kejadian berawal, ketika suami Wanti pergi bekerja, suami Wanti bekerja terkadang keluar kota atau pun pulau, dia orang yang suka merantau, untuk menghidupi anak istri butuh perjuangan dan suami Wanti lakukan itu, tidak terkecuali hari itu, dan suami Wanti sudah sekira dua minggu berada dirumah, dan sekarang saatnya dia pergi untuk bekerja lagi.

Dan seperti biasanya, sang istri menyiapi perbekalan untuk sang suami tercinta dan pagi menjelang siang sang suami Wanti pamit kepada Wanti untuk pergi bekerja, sobat biasanya suami Wanti pulang sebelum atau dua bulan sekali, sang suami juga pergi dengan tatapan anak dan istrinya disertai doa, dan mereka pun kembali masuk rumah, seminggu berlalu, suami Wanti berngkat kerja.

Tapi sobat, pada hari ke delapan suami Wanti pulang, malah agak malam, Wanti cuma bertanya waktu itu "Pah, kenapa cepat sekali pulangnya? suaminya cuma hiraukan, dia cuma pergi ke dapur mengambilkan air serta makanan untuk suaminya, terus pergi ke kamar menidurin anak bungsunya.

Cerita-Gaib-Misteri-Wanita-Diperkosa-Makhluk-Gaib

Malam mangkin larut, ketika suami Wanti masuk ke kamar, namun dia seakan memberikan isyarat yang Wanti tahu, apa artinya "sebentar pah, menegok anaknya yang tertidur pulas dan dia pun mengangguk dan bangkit mengikuti suaminya ke kamar sebelah, selayaknya suami istri mereka lakukan di kamar itu dan malam makin sepi sampai tidak terdengar ada percakapan lagi.

Dan sobat misteri, hal tersebut dialami oleh Wanti sebanyak empat kali, karena suaminya pulang malam seminggu sekali, namun ada hal yang Wanti rasakan aneh, "kenapa? dia tidak tahu, namun sepertinya ada keanehan akan suaminya, bicaranya seperlunya, atau hal-hal yang dia rasa janggal, dan dia tepis itu dan cuma berpikir, mungkin suaminya kelelahan atau ada masalah dalam pekerjaannya, yang dia tahu suaminya tersenyum dan dia merasakan hal itu agak misterius juga, namun buat apa mikirin itu, itulah pikiran Wanti pada saat itu, dan sekarang dia kerap mersasakan mual rupanya dia mengandung bayi lagi, hingga saat suaminya pulang.

Cerita-Gaib-Misteri-Wanita-Diperkosa-Makhluk-Gaib

Namun, heran sobat suaminya anggak pulang malam namun siang alias pagi hari, tak sempat Wanti bertanya seperti biasa dia menyiapkan minum dan menawari makanan pada sang suami, sementara anak-anaknya terlihat kegirangan membuka oleh-oleh yang bapak mereka bawa, dan disela duduk berdua arnasih berusaha mengeluarkan rasa penasaran pada suaminya "tumben pah, kenapa nggak pulang malem? dan pertanyaan Wanti mengejutkan suaminya, yang dia jawab" ah mamah kapan saya pulang, hehehe kan baru sekarang papah pulang, lagian lumayan banyak pekerjaan dan menambah penghasilan, jawabnya, terasa tercekik tenggorokan Wanti, dia termenung "kenapa? terus ssiapa yang malam-malam suka datang, itukan suamiku, namun baiklah" papah suka pulang seminggu sekali, dan papah pulang malam, dan itu membuat suaminya mengeryitkan dahinya "tidak kok, papah baru pulang kali ini, mamah tahu sendiri kan beberapa lama papah pulang? namun Wanti masih ragu" betulkah itu pah? tanyanya' terus siapa yang datang dimalam-malam itu? dia terlihat rikuh,  sementara sang suami pun merasakan ada hal yang tidak beres yang dialami sang istri" sudahlah mah, ceritakan apa yang terjadi? katanya, Wanti menangis, dengan agak terbata dia ceritakan apa yang dia alami saat suaminya dan Wanti meminta maaf, suaminya termenung, bingung dengan apa yang dialami oleh istrinya, sementara disisi lain dia baru kali ini pulang, ah siapakah yang menyerupai saya? dia pun bertanya kepada dirinya sendiri.

Cerita-Gaib-Misteri-Wanita-Diperkosa-Makhluk-Gaib

Dan penasaran itu terjawab, dia dan Wanti menemui orang pintar yang mengatakan bahwa yang berujud suami Wanti ialah siluman, dan biasa disebut dengan Genderuwo, dia bisa menyerupai seseorang dan melakukan hubungan intim dengan manusia, dan dia hati-hati, itu bukan kesalahan istrinya, juga ialah rahasia tuhan yang terpenting kita menerima apa yang terjadi, dan sementara bayi yang di dalam kandung biarlah terlahir, karena seorang bayi tiadalah berdosa selain orang tuanyalah yang melakukan dosa itu, dan juga berdoalah disaat siang dan petang supaya takterkena bujuk rayu setan, dan Wanti dan suaminya pulang kerumah sekarang mereka cuma pasrah kepada Tuhan, sampai sang bayi dilahirkan dan sobat apa yang terjadi, "sang bayi berkulit totol-totol dan berbulu lebat ngeri juga, bahkan mungkin menakutkan, tapi dia ialah ridho Tuhan kita tidak menyalahkannya, wanti cuma pasrah dan merasa berdosa kepada suaminya yang alhamdulillah suaminya mengerti hal itu bukan kesalahannya semata, namun dari hasil tipudaya setan yang nyata dialami oleh istrinya, dia cuma berkata, mah segala sesuatu Tuhan yang punya, kita cuma menjalaninya saja, kita cuma bisa berdoa, suatu saat nanti ini tidak akan terjadi lagi kepada kita atau kepada orang lain, amin.

Demikian artikel dari Cerita Gaib - Misteri Wanita Diperkosa Makhluk Gaib, Saya tutup sampai disini, dan juga silahkan di ikuti pada Cerita Gaib kami yang lainnya dan tentunya tidak kalah menarik untuk di ikuti.

0 Response to "Cerita Gaib - Misteri Wanita Diperkosa Makhluk Gaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel