Cerita Gaib - 8 Mitos Yang Berhubungan Dengan Bagian Tubuh

Cerita-Gaib-8-Mitos-Yang-Berhubungan-Dengan-Bagian-TubuhCerita Gaib - Walau pun hidup dianugerahi otak agar bisa berpikir menggunakan dengan logika, akan tetapi manusia tetap saja masih percaya sama hal-hal yang kadang kurang logis, yah, yang mau diomongi disini gimana manusia dari jutaan tahun yang lalu sampai sekarang ini masih hidup berdampingan dengan mitos, sudah tahu tidak benar dan kadang menyesatkan, tetap saja masih ada orang yang mempercayai mitos, nah, mitos ini juga hadir dengan beragam bentuk, salah satunya ialah mitos paling tua yang menjadikan tubuh manusia menjadi objeknya.

Unyeng-Unyeng Dua Disebut Bandel

Cerita-Gaib-Uyeng-Uyeng-Dua-Disebut-Bandel

Jangan salah ya, Uyeng-Uyeng tersebut beda sama ubun-ubun, jika ubun-ubun tersebut yang membentuk otak dan pertumbuhan, sedangkan Uyeng-Uyeng tersebut seperti pusaran yang berada di kepala saja, tidak tahu juga fungsinya apa, mungkin kamu ada yang mengetahuinya? selagi kamu mencari tahu, mendingan kita bahas saja mitos yang berhubungan dengan Uyeng-Uyeng, konon orang yang Uyeng-Uyengnya ada dua punya potensi menjadi bandel, pasalnya mengapa? tidak jelas, mungkin karena umumnya orang tersebut uyeng-uyengnya hanya satu kali ya, kalau orang yang mempunyai dua Uyeng-Uyeng dianggap sebagai pembelot, namun tidak apalah, cewek lebih suka sama cowok yang bandel.

Kuping Caplang Disebut Pintar

Cerita-Gaib-Kuping-Caplang-Disebut-Pinter

Tidak mengerti juga dari mana asal mitos tersebut, Kuping Caplang bisa di bilang pintar, kalau boleh tahu, kamu tahukan kuping caplang itu seperti apa? itulah, kupingnya agak besar dan cendrung lancip dibagian atasnya, balik lagi soal pintarnya orang caplang, mungkin zaman dulu orang-orang yang boleh sekolah tersebut mempunyai kuping caplang saja, makanya mereka pada pintar, atau pejelasannya bisa juga seperti begini karena kupingnya besar, maka orang berkuping caplang bisa menerima segala informasi jauh lebih banyak ketimbang berkuping orang yang bentuk kupingnya standar atau kecil, bagaimana menurut kamu? namun yang jelas di spock si kupingnya caplang, dan dia juga pintar.

Bulu Mata Jatuh Disebut Ada Yang Kangen

Cerita-Gaib-Bulu-Mata-Jatuh-Disebut-Ada-Yang-Kangen

Ini mungkin salah satu mitos yang dibikin hanya buat menyenengi orang lain atau pun diri sendiri, kasihan, konon jika bulu mata kamu ada yang jatuh, maka ada orang yang lagi kangen dengan kamu, lalu tanggal jatuhnya bulu mata kamu hitung sesuai alphabet, seperti jatuhnya pas tanggal 8 maka alphabet tersebut H jadi orang yang kangen dengan kamu itu inisialnya H.

Bintitan Disebut Ngintip Orang Mandi

Cerita-Gaib-Bintitan-Disebut-Ngintip-Orang-Mandi

Bintitan ialah sebuah keadaan dimana bagian mata kami menjadi melendung, sebagai ada batu di dalamnya, pokoknya tidak enak mata jika sudah bintitan, konon bintitan ini dikarenakan kamu kerap ngintip orang mandi, yah, bandel banget si kamu, akan tetapi itu hanya Mitos saja, karena bintitan tersebut sesungguhnya terajdi karena adanya kotoran di dalam mata kamu, namun kalau disambung-sambungi bisa juga sih, orang ngintip itu selalu digambarkan melalui lubang kunci, karena lubang kunci tersebut rentan terkenan debu, mungkin saja mata kamu bakal kemasukan debu.

Hidung Besar Disebut Orangnya Aktif dan Banyak Energi

Cerita-Gaib-Hidung-Besar-Disebut-Orangnya-Aktif-Dan-Banyak-Energi

Ada banyak mitos yang berhubungan dengan bentuk hidung, salah satu yang menarik ialah saat orang yang memiliki hidung besar dianggap orang yang aktif dan banyak energinya, penjelasannya mungkin dikarenakan hidungnya besar maka orang itu lebih banyak menghirup oksigen, yang bisa memberikan energi yang lebih banyak untuk beraktifitas, berarti orang hidungnya besar sekali tidak perlu lagi tidaur lagi.

Jempol Kaki Besar Disebut Burung Besar

Cerita-Gaib-Jempol-Kaki-Besar-Disebut-Burung-Besar

Jika kamu punya jempol kaki besar, maka kamu harus bangga, karena menurut mitos, burung kamu juga dipastikan besar, walau pun hanya mitos akan tetapi lumayan juga buat nyeneningin diri, benar atau tidaknya mitos ini, cobalah kamu ukur sendiri, buat kamu yang cowok, jika mau cari yang lebih besar, lihat saja jempol kaminya.

Tahi Lalat Disebut Cerewet

Cerita-Gaib-Tahi-Lalat-Di-Bibir-Disebut-Cerewet

Jika ada hewan yang paling ngeselin mungkin jawabnya ialah lalat, mereka dengan asiknya hinggap dibadan kita dan meninggalkan tahinya disana, namun sebenarnya yang dianggap tahi lalat tersebut bukan tahi lalat beneran ya, MBDC rasa lalat masih memiliki tata krama, tidak kayak kamu suka boker sembarangan, iya sudah intinya apa yang dianggap tahi lalat tersebut bukan tahinya si lalat saja, ada banyak mitos yang berhubungan dengan tahi lalat di tubuh manusia, salah satunya jika terletak di dekat bibir maka kamu tergolong menjadi orang yang cerewet, namun kalau si tahi lalat posisinya di dagu, maka kamu ialah supir taksi.

Wajah Jelek Disebut Jomblo

Cerita-Gaib-Muka-Jelek-Disebut-Jomblok
Konon seperti begitu, namun sayangnya ini hanya mitos belaka, buktinya ialah Andika Kangen Band, Udah-Udah, Jangan sedih lagi, Kenyataan memang pahit.

Demikian artikel dari Cerita Gaib - 8 Mitos Yang Berhubungan Dengan Bagian Tubuh, Saya tutup sampai disini, dan juga silahkan di ikuti pada Cerita Gaib kami yang lainnya dan tentunya tidak kalah menarik untuk di ikuti.

0 Response to "Cerita Gaib - 8 Mitos Yang Berhubungan Dengan Bagian Tubuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel