Cerita Gaib - Mitos Tentang Mimpi Yang Banyak Dipercaya Masyarakat Indonesia

Cerita-Gaib-Mitos-Tentang-Mimpi-Yang-Banyak-Dipercaya-Masyarakat-Indonesia
Cerita Gaib - Mimpi ialah pengalaman bawah sadar yang melibatkan panca indra layaknya saat terjaga, semua orang pasti pernah bermimpi, namun beberapa orang bermimpi mempunyai arti khusus, bagi sebagian masyarakat di Indonesia yang masih banyak percaya dengan adanya tafsir mimpi, mimpi bisa jadi sebuah petunjuk, firasat atau bahkan sebuah ramalan tentang kejadian di masa depan, sebab hal itu banyak mitos yang tercipta seputara si bunda tidur ini, penasaran mitos apa saja itu? berikut ini informasinya.

Mimpi Digigit Ular Berhubungan Dengan Perjodohan

Cerita-Gaib-Mimpi-Digigit-Ular-Berhubungan-Dengan-Perjodohan

Mimpi digigit Ular sepertinya paling kerap dialami oleh banyak orang, mitos terkait mimpi ini juga menyebar di masyarakat, dikatakan kalau mimpi digigit ular berarti akan segera menemukan jodoh atau berhubungan dengan pernikahan, tapi kelihatannya tidak semua orang beruntung bisa pas dengan mitos itu, ada beberapa orang yang bahkan kerap Mimpi digigit ular api namun masih tetap menjomblo saja.

 Mimpi atuh Diartikan Sebagai Pesan Bahwa Kita Harus Bangun

Cerita-Gaib-Mimpi-Jatuh-Diartikan-Sebagai-Pesan-Bahwa-Kita-Harus-Bangun

Pernah teman bermimpi jatuh saat tidur? menurut beberapa orang mimpi ini diartikan menjadi pesan bahwa kita harus segera bangun atau tersadar, tapi secara ilmiah hal itu bisa terajdi sebab kondisi kita berada di dalam tahap yang amat lelah, karena lelah tuguh tidak bisa melewati tahap tidur yang normal, otot yang awalnya tegang ketika tertidur tiba-tiba langsung melemah, pikiran menangkap hal itu sebagai jatuh, saat itu juga, otak mengirim pesan kepada tubuh untuk tegak kembali.

Mimpi Ditindih Makhluk Halus Berhubungan Dengan Keberadaan Makhluk Lain Di Sekitar

Cerita-Gaib-Mimpi-Ditindih-Makhluk-Halus-Berhubungan-Dengan-Keberadaan-Makhluk-Lain-Di-Sekitar

Kejadian aneh ditindih oleh makhluk halus ketika tidur kelihatannya hampir pernah dirasakan oleh semua orang, fenomena aneh gangguan tidur ini meyebabkan tubuh jadi susah bergerak bahkan sampai sulit bernafas seperti ada orang besar yang sedang menindih atau pun mencekek kita pada saat tidur, kendati pun sudah didapatkan fakta dari hasil penelitian bahwa hal itu disebabkan pengaruh otak, tapi banyak yang masih percaya kalau gangguan tidur itu menandakan bahwa makhluk astral banyak ada di sekitar kita.

Mimpi Menikah Diartikan Sebagai Pertanda Kematian

Cerita-Gaib-Mimpi-Menikah-Diartikan-Sebagai-Pertanda-Kematian

Banyak orang yang mempercayai kalau mimpi menikah artinya pertanda jika akan ada seseorang yang meninggal, biasanya sich orang-orang terdekat entah keluarga atau pun tetangga samping rumah, namun ada juga yang mengaitkan mimpi ini menjadi pertanda bagus sebagai bersangkutkan dengan pekerjaan atau sesuatu yang sangat penting.

Mimpi Hamil Berhubungan Dengan Mendapat keberuntungan atau kesialan

Cerita-Gaib-Mimpi-Hamil-Berhubungan-Dengan-Mendapat-keberuntungan-atau-kesialan

Mimpi sedang mengandung atau hamil sering dikaitkan dengan keberuntungan dan bisa juga kesialan yang akan menimpah diri kita sendiri, kalai dalam mimpi temen melihat diri sendiri sedang hamil dipercayai keberuntungan yang akan menyertai kehidupan nyata temen atau pun akan segera memperoleh sesuatu yang telah lama dinantikan, sedangkan jika di dalam mimpi temen bisa melihat orang lain yang sedang hamil, dipercayai hal yang kurang bagus akan menimpah orang itu, banyak yang percaya akan mitos yang cuma berlaku bagi perempuan ini.

Demikian artikel dari Cerita Gaib - Mitos Tentang Mimpi Yang Banyak Dipercaya Masyarakat Indonesia, Saya tutup sampai disini, dan juga silahkan di ikuti pada Cerita Gaib kami yang lainnya dan tentunya tidak kalah menarik untuk di ikuti.

0 Response to "Cerita Gaib - Mitos Tentang Mimpi Yang Banyak Dipercaya Masyarakat Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel